Blog  

Proyek Pembangunan Gedung Laboratorium Komputer di SDN 3 Kota Bima Hampir Rampung

 

Penampakkan fisik proyek gedung laboratorium komputer di SDN 03 Jatiwangi Kota Bima.


Kota Bima, Garda Asakota.-


Kabar gembira tentunya bagi para orangtua yang memiliki anak usia sakolah, khususnya yang mendiami wilayah sekitaran lingkungan Jatiwangi Kelurahan Jatiwangi Kecamatan Asakota untuk mendaftarkan anak anaknya ke SDN 03 Kota Bima.

Pasalnya saat ini tengah dibangun sarana prasarana penunjang pendidikan yaitu berupa gedung laboratorium komputer lengkap, sebagai penunjang dalam kegiatan belajar mengajar.

Gedung peralatan Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) merupakan sebuah ruangan yang disediakan sekolah untuk menunjang berbagai kegiatan pembelajaran yang membutuhkan komputer dan juga jaringan internet. 

Pelaksana Proyek CV Panglima Mulia Jaya, Sukiman mengungkapkan bahwa pihaknya saat ini tengah merampungkan pekerjaan pembangunan gedung laboratorium dan komputer lengkap dengan perabot seluas 8 x 9 meter di atas lahan eks pembongkaran Rumah Dinas Guru SDN 3 Jatiwangi.

“Progresnya sampai hari ini Alhamdulillah sudah 80 persen, tinggal menuntaskan pekerjaan pengecatan gedung kemudian pemasangan bingkai jendela dan daun pintu,” ujar Sukirman kepada Garda Asakota, Kamis (14/9/2023). 

Diakuinya anggaran pekerjaan proyek tersebut bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK) tahun 2023 bidang pendidikan senilai Rp228 juta.

Dalam pekerjaannya pelaksana diberi waktu selama 120 hari kalender terhitung 13 Juli sampai 9 November 2023. “In sha Allah kami akan bekerja maksimal dengan hasil kualitas berkelas, dan itu hal utama yang menjadi komitmen kami,” pungkasnya. (GA. 003*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *