Blog  

Ratusan Alumni Seluruh Angkatan SMPP/SMAN 2 Kota Bima Gelar Buka Puasa Bersama

 

Foto bersama Alumni Perempuan SMPP SMAN 2 Kota Bima dari berbagai angkatan.

Kota Bima, Garda Asakota.-

Memasuki hari ke sepuluh Ramadhan 1444 Hijriah, ratusan Alumni seluruh angkatan SMPP (Sekolah Menengah Persiapan Pembangunan) SMA 2 Kota Bima menghadiri kegiatan buka puasa bersama di halaman SMAN 2 Kota Bima, Sabtu sore (1/4/2023).

Ketua Lintas Alumni SMPP SMAN 2 Kota Bima, Ir. Rusdi H. Adnan, menyampaikan bahwa kegiatan buka puasa bersama lintas Alumni seluruh angkatan ini merupakan tahun kedua dilaksanakan dengan tujuan meningkatkan silaturahmi antar lulusan dan tentunya menjalin keakraban antar semua lulusan SMPP SMAN 2 Kota Bima.

“Momen ini sekaligus menjadi ajang silaturahmi antar-alumni sehingga memupuk rasa persaudaraan dan kekompakkan,” ungkap Rusdi.

Foto bersama Alumni Laki Laki SMPP SMAN 2 Kota Bima dari berbagai angkatan.

Hadir pada setiap kegiatan buka puasa bersama ini hampir dari semua angkatan mulai dari angkatan pertama tahun 1979 sampai dengan angkatan terbaru tahun 2022 atau usia kelulusan sejak 44 tahun lalu.

“Alhamdulillah setiap pelaksanaannya acara bukber ini didukung penuh oleh semua alumni sehingga acaranya bisa berjalan lancar tertib dan aman sesuai yang diharapkan,” terangnya.

Selain kegiatan bukber, reuni lintas alumni ini akan diisi dengan berbagai kegiatan seperti  pembagian Takjil dan Dompet Dhuafa yang khusus dibagikan kepada Panti Asuhan Nurul Mubin, Athoyiba Aisyiah Pane, Rumah Hafiz Sarata dan kaum Dhuafa.

“In shaa Allah, rangkaian kegiatan ini juga akan dilanjutkan pada minggu berikutnya,” tutur pria yang juga Ketua Gapensi Kota Bima.

Pantauan langsung wartawan, kegiatan yang diwarnai hujan rintik tersebut dilanjutkan dengan shalat Magrib dan Isya’ serta shalat Tarawih secara berjamaah. (GA. 303*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *