Blog  

Setelah Rastim, Giliran Seluruh RW di Kecamatan Raba Terima Bantuan Peralatan Catering

 

Penyerahan secara simbolis peralatan Catering di Kecamatan Raba oleh Pj Walikota Bima, HM. Rum.






Kota Bima, Garda Asakota.-




Penjabat Walikota Bima, Ir. H. Mohammad Rum, MT, menyerahkan peralatan Catering untuk seluruh RW se-Kecamatan Raba. Kamis, 7 Desember 2023.



Distribusi bantuan peralatan Catering merupakan tindak lanjut bantuan untuk 210 RW se Kota Bima yang diawali pada Kecamatan Rasana’e Timur di Aula Kantor Camat Rasana’e Timur pada Selasa, 5 Desember 2023.



Kegiatan yang berlangsung di Aula Kantor Camat Raba tersebut dihadiri oleh Kepala DP3A, Syahruddin, SH, MM, Kepala Perangkat Daerah yang Mendapat Undangan, Camat Raba, Lurah se-Kecamatan Raba beserta Ketua RW se-Kecamatan Raba.



Pj Walikota menyampaikan bahwa pemberian bantuan secara simbolis yang dilakukan pada hari ini, diharapkan dapat digunakan oleh masyarakat di tiap-tiap RW.


“Kedepannya saya berharap peralatan ini tidak hanya digunakan untuk hajatan saja, tapi bisa dipinjam pakai oleh masyarakat di setiap RW untuk catering,” terangnya.



Diharapkan bantuan ini nantinya akan memotivasi pertumbuhan ekonomi di setiap RW untuk meningkatkan taraf ekonomi masyarakat.


“Dengan begitu ekonomi masyarakat di tiap-tiap RW bisa mengalami pertumbuhan yang lebih baik, dan mungkin kedepannya peralatan yang ada bisa ditambahkan.


Tolong diberikan pembinaan kepada masyarakat setelah meminjam segera dikembalikan agar tidak putus silahturahimnya, jangan gara-gara alat catering ini putus silahturahim kita,” pesannya.



Adapun beberapa jenis bantuan berupa alat catering yang diserahkan langsung oleh Pj. Wali Kota Bima antara lain; Mangkuk sup sebanyak 5 unit, Sendok sayur sebanyak 3 unit, Dandang Jawa ukuran 55 cm sebanyak 2 unit. 


Selain itu Panci Jawa ukuran 50 cm sebanyak 2 unit, Rice dan Ice Bucket 2 unit, Saringan gagang kayu 2 unit, Sendok Penggorengan 2 unit, Wajan ukuran 28 cm 2 unit, Kompor Gas Mata Butterfly 1 unit serta Tabung Gas 3 Kg sebanyak 1 unit. (GA. 212*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *