Blog  

Siswa MAN 1 Kota Bima Wakili NTB Ikut O2SN Panca Lomba Tingkat Nasional

 

Feri Ardiansyah bersama keluarga.

Kota Bima, Garda Asakota.-

 

Seorang siswa MAN 1 Kota Bima, Feri Adriansyah, dipastikan akan mewakili Provinsi NTB mengikuti Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) panca lomba tahun 2023.

Kegiatan tersebut akan berlangsung di Jakarta pada tanggal 10 September 2023 mendatang.

Kegiatan yang dilombakan, lari 100 meter, lari 800 meter, lompat jauh, lempar lembing dan tolak peluru.

Feri merupakan siswa yang berasal dari Desa Bajo Kecamatan Soromandi Kabupaten Bima. Ia merupakan anak kedua dari pasangan suami-istri (pasutri) Hasan dengan Suhada.

Ayah Feri, Hasan mengaku terharu anaknya bisa meraih prestasi yang cukup membanggakan yakni mewakili Provinsi NTB mengikuti O2SN panca lomba tingkat nasional. Karena yang menjadi perwakilan hanyalah orang-orang pilihan.

“Yang dinikmati Feri saat ini, adalah buah dari  kerja keras dan hasil latihan rutinnya selama ini,” katanya.

Hasan mengungkapkan, sejak dulu, Feri gigih berlatih sebagai pelari. Dari kegigihannya berlatih itu, Ia kerap diutus sekolah untuk mengikuti berbagai kejuaraan hingga mendapatkan berbagai prestasi.

“Bakatnya sebagai pelari sejak dari kecil,” ujarnya.

Ia meminta do’a dan dukungan seluruh masyarakat NTB, khususnya Bima agar Feri bisa meraih juara dan mengharumkan daerah dan pada tingkat nasional. 

“Berharap kedepan, Feri bisa menjadi atlet profesional yang membanggakan keluarga sekaligus mengharumkan nama daerah,” harapnya. (GA. 212*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *