Tertarik dengan Sosok Feri Sofiyan, Tamrin Siap Jadi Caleg PAN di Dapil Rasanae Timur

 

Tamrin Abdul Azis

Kota Bima, Garda Asakota.-


Tamrin Abdul Azis (51 tahun), sosok pria yang kerap disapa ‘Bos Mpore’ oleh sanak keluarga maupun tetangganya ini, menyatakan kesiapannya menjadi calon anggota legislatif Kota Bima 2024, di Dapil IV Rasanae Timur dari Partai Amanat Nasional (PAN).

Hal itu sesuai dengan tempat domisilinya di lingkungan Rabasangga Kelurahan Rabangodu Utara. 

Kepada Garda Asakota, pria yang cukup dikenal luas di wilayah Kecamatan Rasanae Timur ini mengaku bulat menjadi Caleg PAN karena tertarik dengan figuritas Feri Sofiyan, SH, kader PAN dan juga Wakil Walikota Bima yang dianggapnya sebagai sosok Politisi santun, bersahabat, dan dikenal sebagai pribadi yang sabar.

“Terus terang, saya menyatakan kesiapan masuk PAN karena tertarik dengan sosok beliau (Feri Sofiyan, red) yang tidak memiliki cacat di tengah masyarakat.

Bagi saya, beliau sosok berkarakter yang memiliki jiwa membangun sejak menjadi anggota dewan tiga periode hingga menjadi Ketua DPRD maupun Wakil Walikota Bima,” ungkap suami tercinta dari Ibu Suhada ini kepada wartawan, Jumat siang (3/3/2023).

Secara khusus Tamrin angkat topi dan memberikan apresiasi yang tulus terhadap sepak terjang bapak Feri Sofiyan di dunia politik maupun di kancah birokrasi sebagai Wakil Walikota Bima yang dinilainya sudah sangat teruji. 

“Yang pasti beliau pemimpin yang santun dan bersih, tentu menjadi teladan bagi saya  yang baru saja terjun di dunia politik,” sebutnya.

Dia mengaku mulai mengenal dekat dengan Politisi PAN itu pada momen peletakan batu pertama Mushalla di Rabangodu Utara beberapa tahun lalu.

“Saat itu, beliau sebagai Wakil Walikota turun di Kelurahan Rabangodu Utara, saya sempat memperkenalkan diri. 

Tiga bulan kemudian pak Feri menyambung silaturahim ke kediaman kami, sekaligus mengajak saya untuk bergabung di Partai PAN,” akunya.

Ketua Badan Saksi Daerah (BSD) dan Wakil Ketua 2 DPD PAN Kota Bima ini menyatakan kesiapan menjadi Caleg di Dapil 4 bersama rekan-rekan kader PAN lainnya karena ingin menghantarkan sosok Feri Sofiyan sebagai Walikota maupun Wakil Walikota Bima di tahun 2024 mendatang. 

Tentu saja, nawaitu dan keinginannya itu setelah dirinya meminta restu kepada keluarga besarnya, para tetangga maupun para sahabatnya.

“In shaa Allah kami siap mendulang kemenangan PAN dan melanjutkan kepemimpinan Bapak Feri Sofiyan sebagai Walikota maupun Wakil Walikota Bima 2024 di periode kedua,” pungkasnya. (GA. 212*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *