Blog  

Undang Sejumlah Stakeholder, KPU Kabupaten Bima Gelar Sosialisasi Pemilu 2024

 

Kegiatan sosialisasi Pemilu 2024 dengan tema “Mewujudkan Pemilu 2024 yang Damai dan Derintegritas yang dihelat di Sekretariat KPU Kabupaten Bima, Kamis (24/08/2023).

Kabupaten Bima, Garda Asakota.-



Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bima melaksanakan kegiatan sosialisasi Pemilu 2024 dengan tema “Mewujudkan Pemilu 2024 yang Damai dan Derintegritas”, Kamis (24/08/2023). Salah satu tujuannya adalah dalam rangka mensukseskan perhelatan pemilihan umum serentak pada tahun 2024 mendatang.



Kegiatan tersebut dihadiri oleh beberapa stakeholder terkemuka yang ada di Kabupaten Bima sebagai narasumber diantaranya Kapolres Bima AKBP. Hariyanto, S.I.K.,SH, Ketua Bawaslu kabupaten Bima Junaidin, S.Pd., Ketua KPU kabupaten Bima Imran, S.Pd.i,.SH, dan sejumlah peserta dari akademisi, politisi, Pers, serta unsur organisasi masyarakat lainnya. 



Imran, S.Pd.i,.SH, selaku Ketua KPU Kabupaten Bima menyampaikan ucapan terimakasih dan selamat datang kepada seluruh peserta yang menyempatkan diri hadir dalam acara tersebut.



Pada kesempatan itu dirinya mengulas kembali sejarah Pemilu 2019 dan Pilkada 2020 yang sukses dilaksanakan oleh KPU Kabupaten Bima dengan aman dan damai. 



Merujuk pada hal demikian, dia kembali berharap kepada seluruh komponen masyarakat untuk ikut serta mewujudkan kembali Pemilu tahun 2024 nanti dengan aman dan damai.



Di sisi lain Kapolres Bima, Hariyanto, S.I.K.,SH, juga mengajak kepada seluruh elemen masyarakat  agar sama-sama dengan institusi Kepolisan dalam menjaga dan mensukseskan Pemilu 2024 nanti demi terciptanya pemilu yang aman, nyaman dan damai. “Setiap ada masalah mari kita selesaikan dengan musyawarah dan mufakat,” ucapnya. (GA. 333*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *