Blog  

Wow, Jalan Sehat Gebyar Wirausaha 3 STIE Bima Siapkan Hadiah Utama Sepeda Motor

 

IMG 20230606 071206(1)
Ketua STIE Bima, Firdaus, ST, MM, MM.Inov.

Kota Bima, Garda Asakota.-

Tahun ini STIE Bima kembali akan menggelar Gebyar Wirausaha 3 yang akan dipusatkan di Museum Asi Mbojo Bima. Kegiatan ini akan berlangsung selama tiga hari mulai tanggal 23 Juni 2023 hingga tanggal 25 Juni 2023 mendatang mulai pukul 15.30 Wita.

Acara ini terselenggara sebagai upaya berkesinambungan STIE Bima dalam menggairahkan dan meningkatkan semangat berwirausaha bagi kalangan pelaku usaha sebagai bentuk  kontribusi perguruan tinggi terhadap permasalahan dunia usaha. 

Selain itu, kata Ketua STIE Bima, Firdaus, ST, MM, MM.Inov, kegiatan ini juga sebagai bentuk komitmen pihaknya untuk mengembangkan jiwa kewirausahaan pada mahasiswa. 

Salah satunya, kata dia, melalui program kewirausahaan sebagai salah satu Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka. 

Melalui Inkubator Bisnis, STIE Bima juga melakukan kegiatan sosialisasi, pelatihan, pendampingan, dan kegiatan kreatif lainnya untuk memunculkan wirausaha muda dari kampus. 

FB IMG 1686006828125

Pria yang akrab disapa Fedo ini menambahkan bahwa selama kegiatan Gebyar Wirausaha ada beberapa program yang akan mewarnainya seperti pameran Ekraf, Bazar, Festival Kopi, Job Fair, Jalan Sehat, Fashion Show, Pasar Murah, MasterChef Bima, Coaching Clinic, Seminar Kewirausahaan, dan Jalan Sehat yang akan menutupi rangkaian kegiatan Gebyar Wirausaha 3 STIE Bima 2023.

Khusus jalan sehat ini, kata dia, akan dilaksanakan pada tanggal 25 Juni 2023 yang akan dimulai sekitar pukul 06.30 Wita. Menariknya, hanya dengan pembayaran Kupon Rp15 ribu free minuman, hadiah utama Jalan Sehat telah menanti seperti  sepeda motor, kulkas, mesin cuci, kipas angin dan hadiah menarik lainnya.

“Khusus untuk jalan Sehat ini mengambil star dan finish di Museum Asi Mbojo, dibuka untuk umum. Siapa saja boleh datang mengikuti jalan sehat,” pungkas Fedo. (GA. 212*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *