APFI Pengcab Bima Gelar Hunbar dan Buka Puasa Bersama

IMG 20240402 220156 https://i0.wp.com/gardaasakota.com/wp-content/uploads/2024/04/IMG_20240402_220156.jpg?fit=320%2C207&ssl=1
Foto bareng para Pegiat APFI Pengurus Cabang Bima saat menggelar Hunbar yang dirangkaikan dengan acara buka puasa bersama bertempat di destinasi Wisata Lawata Kota Bima, Selasa 2 April 2024.

Kota Bima, Garda Asakota.-Asosiasi Profesi Fotografi Indonesia (APFI) Pengurus Cabang Bima, menggelar Hunting Bareng (Hunbar) dirangkaikan dengan buka puasa bersama, yang digelar di Destinasi wisata Pantai Lawata Kota Bima, Selasa (02/04/2024). 

Kegiatan yang rutin digelar setiap tahun ini, diikuti oleh sekitar 70 peserta yang berprofesi sebagai Fotografer dan Videografer yang berasal dari Kota dan Kabupaten Bima. 

Ketua Panitia sekaligus Ketua APFI Pengcab Bima, Affan mengatakan bahwa kegiatan ini dimaksudkan untuk menjalin silaturahmi antara sesama profesi yang sebelumnya telah beberapa kali digelar oleh perkumpulan fotografer di Kota dan Kabupaten Bima ini. “Kegiatan ini juga di dukung sepenuhnya oleh Dinas Pariwisata Kota Bima,” ujarnya.

Adapun tema Hunting bareng kali ini yaitu “Beauty in the Month of Ramadhan”. “Karena bertepatan dengan bulan puasa 1445 H , jadi sekalian di gelar juga buka puasa bersama,” tambahnya.

Sementara itu Kabid Pemasaran Wisata, Dinas Pariwisata Kota Bima, Buana Eka Putra, mengaku pihaknya sangat mendukung kegiatan yang dilakukan oleh APFI, apalagi dalam rangka mempromosikan objek wisata Pantai Lawata.

Dirinya sangat mengapresiasi terselenggaranya kegiatan hunting bareng Komunitas Foto ini. Untuk itu, pihaknya berharap dengan adanya kegiatan kegiatan yang dilakukan oleh seluruh Komunitas yang ada, secara tidak langsung akan ikut mempromosikan Destinasi Wisata yang ada di Kota Bima. 

Kegiatan Hunting bareng ini, juga menghadirkan sejumlah Model foto profesional serta Make Up artist dari Kota Bima, Kabupaten Bima dan juga dari Kabupaten Dompu. (GA. 212*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *