Blog  

Dae Pawan Apresiasi Penghormatan Pj Walikota Bima Terhadap Keberadaan Lembaga Dewan

 

Ketua DPRD Kota Bima, Alfian Indra Wirawan, S.Adm

Kota Bima, Garda Asakota.-

Ir. H. Mohammad Rum, M.T, gerak cepat dalam menjalankan amanat yang diembannya sebagai Pj Walikota Bima. Usai melakukan safari kegiatan ke jajaran Forkopimda lainnya, beberapa hari lalu Rum mengundang seluruh Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Bima dalam rangka memperkuat sinergi antara jajaran eksekutif dengan legislatif.

Gebrakan Pj Walikota ini mengundang tanggapan positif dari Ketua DPRD Kota Bima, Alfian Indra Wirawan, S.Adm. Dae Pawan yang diberikan kesempatan untuk menyampaikan sambutan mengharapkan sinergitas antara eksekutif dan legislatif yang mungkin selama ini tidak berjalan dapat ditingkatkan di era Pj Walikota. 

“Jujur, ini suatu kehormatan. Kami merasa kaku dilayani baik oleh Humas, oleh Pemerintah karena memang kami tidak pernah merasakan selama ini,” ucapnya.

Selanjutnya Dae Pawan menegaskan Tupoksi pihaknya sebagai dewan yakni sesuai dengan fungsinya yakni budgeting, legislasi dan pengawasan. 

“Terkait dengan fungsi pengawasan, kami mengharapkan sinergitas antara eksekutif dengan legislatif,” tegas pria yang juga Ketua DPD Partai Golkar ini di acara silaturrahmi yang berlangsung Minggu malam (1/10/2023) di Mutmainnah Home Stay. 

Acara tersebut selain Pj Walikota, Pimpinan dan segenap anggota DPRD Kota Bima, juga dihadiri para Kepala SKPD-OPD Kota Bima, Sekda Kota Bima, Drs. H. Muhtar Landa, MH, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Politisi dari sejumlah pimpinan Parpol dan lainnya. (GA. 212*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *