Blog  

Lintas Alumni SMA 96 se-Bima Bakal Kembali Menggelar Temu Alumni

 

Kebersamaan lintas Alumni 96 se-Bima saat menggelar reuni tanggal 6 Mei 2022 lalu di Puncak Temba Kolo Kota Bima. Foto: Ist

Kota Bima, Garda Asakota.-


Keberhasilan kegiatan kebersamaan lintas Alumni 96 se Bima pada 6 Mei 2022 Lalu yang bertema 1996 Angkatan Paling Bahagia Sepanjang Sejarah Bima, Insya Allah akan kembali terulang di 2023 ini. Tepatnya di 26 April mendatang, bertempat di Fix La Luna Bima.

Suasana rapat pembentukan Panitia reuni lintas alumni 96 tahun 2023.

Kepanitiaan telah terbentuk dengan menempatkan berbagai perwakilan setiap sekolah melalui konsolidasi dan komunikasi…

Gagasan awal yang sederhana hanya karena ingin bersama berkumpul dengan teman teman masa Kecil dan Remaja telah bergulir  di berbagai daerah. 

Tidak hanya di Bima yang kemudian menggelar berbagai kegiatan bermanfaat bagi alumni sepanjang tahun, di Jabodetabek pun kegiatan serupa tak berhenti. 

Kegiatan tersebut mulai dari silaturrahmi sembari menikmati makanan Khas Bima atau sekedar menikmati karya masakan sesama anggota hingga aksi membantu bencana. 

Misalnya saja banjir yang melanda Sumbawa beberapa waktu lalu telah menjadi moment berpadunya lintas alumni untuk bahu membahu. Kegiatan menghadiri dan meringankan  kedukaan atau Sakit dari anggota yang tergabung juga segera ditanggapi dengan segenap Hati.

Salah satu bentuk kegiatan Baksos yang dilakukan oleh lintas ulumni 96 Bima.

Ke depan banyak hal yang menjadi misi dari lintas alumni ini untuk dilakukan bersama dalam sebuah tenggang rasa. Format yang direncanakan Insya Allah akan ditujukan untuk kepentingan anggota alumni terlebih dahulu…

Dari berbagai sumber, aktifitas Temu Alumni 26 April yang ditargetkan juga sebagai ajang Halal Bi Halal nanti diharapkan lebih banyak dihadiri oleh berbagai alumni yang belum sempat hadir di tahun lalu. 

Bahkan rencananya akan disediakan waktu agar masing masing sekolah bisa menunjukkan kekompakannya masing masing. 

Untuk hadir, alumni lulusan SMA maupun sekolah kejuruan se Bima cukup menghubungi perwakilan sekolah masing masing.

Jadi, mari terlibat dalam Temu Alumni ini. jadilah bagian yang semakin menguatkan pesan bahwa Alumni 1996 adalah angkatan yang memang paling bahagia sepanjang sejarah Bima…Insya Allah. (GA. 212*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *