Blog  

Safira Enterprize Bakal Gelar Jalan Semangat, STIE Bima Gratiskan Kupon untuk Seluruh Atlet Kobi Peraih Medali

 

Kota Bima, Garda Asakota.-


Pada Minggu pagi, 19 Maret 2013 mendatang EO Safira Enterprize bakal menggelar kegiatan Jalan Semangat yang dipusatkan di Kota Bima.

Fery Marazo sebagai Manajer Event, mengatakan bahwa kegiatan ini sponsor utamanya perusahaan kopi ‘Kapal Api’, yang juga turut disponsori oleh Pemkot Bima, STIE Bima, serta sejumlah UMKM seperti Ticket Box, Falcao Cafe, Uma Kahawa, Aida Olshop & Pastel Pict (Dompu), Kedai Terapung (Sape), Kaloka cafe (Sape), Salaja Coffee (Sila), Kahawa Street (Sila), Kedai Goli (Sila), dan Uma Grill (Tente).

“Untuk Rute, start di kantor Walikota finish di lapangan Serasuba,” ungkap Fery, kepada Garda Asakota, Rabu (1/3/2023).

Menurutnya, event ini bakal dimeriahkan oleh talent talent lokal dan ada juga buka stand untuk UMKM  (kuota terbatas). Untuk harga tiketnya sebesar Rp50 ribu saja, peserta akan mendapat Kaos  dan Produk Kapal Api Special 160 gram untuk mendapatkan undian doorprize seperti sepeda motor, rice cooker dan lain lain.

“Jadi untuk menambah semaraknya kegiatan tersebut kami telah menyiapkan sejumlah hadiah menarik yang akan diundi melalui kupon senilai Rp50 ribu,” ucap Feri.

Menariknya, dalam ajang ini STIE Bima telah menyiapkan kupon gratis untuk seluruh atlet Kota Bima peraih medali di ajang Porprov NTB ke XI.

“Ada sekitar 151 atlet peraih medali Kota Bima, kupon ini kami gratiskan untuk Atlet Peraih Medali di Porprov XI NTB,” ungkap Ketua STIE Bima kepada Garda Asakota, Rabu 1 Maret 2023.

Pria yang juga Ketua Perpani (Cabor Panahan) Kota Bima ini sengaja menggratiskan kupon ini sebagai bentuk apresiasi pihaknya terhadap para atlet yang telah ikut berjuang membawa harum nama daerah. 

“Nanti kami drop kaos, kupon, dan kopi kapal apinya di Sekretariat KONI Kota Bima,” ucap pria yang kerap disapa Fedo ini. (GA. 212*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *