Blog  

GOW Kota Bima Gelar Lomba Senam Kreasi Antar Kelurahan, Peserta Penuh Antusias

Spread the love

 

Ketua dan Pengurus GOW Kota Bima bersama Tim Senam Kreasi yang berhasil lolos tiga besar.



Kota Bima, Garda Asakota.-



Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Bima menggelar senam kreasi antar kelurahan se- Kota Bima tahun 2023. Kegiatan yang digelar di gedung Seni dan Sudaya Sabtu (17/6/2023) itu berlangsung meriah dan penuh kebersamaan.


“Senam kreasi antar Kelurahan se- Kota Bima yang kita gelar ini merupakan salah satu program kerja GOW Tahun 2023,” kata Ketua GOW Kota Bima, Jumriah Feri Sofiyan kepada wartawan.


Ia menjelaskan senam kreasi merupakan jenis olahraga yang sepak terjangnya telah sampai ke kalangan masyarakat awam hingga nasional. Sebab senam mudah dilakukan oleh semua  kalangan tanpa batas usia.


Disamping itu, kata dia, senam kreasi juga merupakan wadah bagi pencinta senam untuk turut serta membangun masyarakat Kota Bima yang sehat dan sejahtera serta memelihara kebugaran fisik.


“Untuk itu, saya mengajak para peserta senam kreasi agar mensosialisasikan dan terus menggelorakan semangat hidup dengan cara berolahraga,” katanya.


Suasana kehadiran peserta lomba Senam Kreasi di gedung Seni dan Budaya Kota Bima.

Ia mengaku senam kreasi diikuti 20 perwakilan Kelurahan dari 41 Kelurahan yang ada di Kota Bima. Hanya saja, tiga perwakilan Kelurahan absen. Sehingga jumlah peserta lomba yakni 17 kelompok. 


“Untuk kejuaraan ini, kita ambil terbaik 1 sampai 6,” ujarnya.


Kata dia, terbaik 1 mendapat uang tunai Rp2,5 juta. Terbaik kedua uang Rp2 juta, terbaik ketiga Rp1,5 juta, terbaik keempat Rp1 juta, terbaik lima Rp750 ribu dan terbaik enam uang tunai Rp500 ribu.


“Selain uang tunai, juga disertai dengan piagam penghargaan. Dan Alhamdulillah kami bersyukur, pelaksanaan lomba berjalan lancar, tertib dan penuh antusias,” pungkas mantan Ketua Iswara Kota Bima ini. (GA. 212*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *