Blog  

Mobdis Kemenhub Dibakar, Kasat Terminal Dara Minta Polisi Tangkap Pelaku

Supratman, S.Sos





Kota Bima, Garda Asakota.-



Ulah orang tidak dikenal (OTDK) yang membakar satu unit Mobil Dinas (Mobdis) Kementerian Perhubungan (Kemenhub) di halaman parkir rumah Pimpinan Bank NTB Syariah Bima pada Senin dini hari (13/6/2022) menuai respon dan kemarahan dari Kepala Satuan (Kasat) Pelayanan Terminal Tipe A Dara Kota Bima, Supratman, S.Sos.


“Mobil yang dibakar itu adalah mobil dinas Kementerian Perhubungan yang disewa oleh Unit Terminal Dara. Kami minta kepada pihak Kepolisian agar segera menangkap pelakunya,” tegas Kepala Satuan Pelayanan Terminal Tipe A Dara Kota Bima, Supratman, S.Sos., kepada wartawan, Kamis 16 Juni 2022.


Mobil yang disewa itu menurutnya mobil operasional yang disewa oleh BPTD (Balai Pengelola Transportasi Darat) Wilayah XII Bali NTB untuk Terminal. 


“Akibat kejadian itu, kondisi mobil bagian kanan belakang serta dash board bagian depan kiri kanan melepuh dan mengalami kerusakan,” timpalnya.


Kerusakan yang terjadi, lanjutnya, jelas menjadi tanggung jawab pihaknya untuk diperbaiki karena itu mobil sewaan untuk operasional kegiatan pihaknya di unit Terminal Dara.


“Jadi kami harap kepada aparat penegak hukum untuk segera menangkap pelakunya. Kami benar-benar rugi atas peristiwa ini, selain kami harus bayar sewa mobil, kami juga harus biayai kerusakan mobil,” pungkasnya. (GA. 211*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *