Blog  

Wawali Bima Tutup Kegiatan MTQ tingkat Kecamatan Mpunda, Juara Umum Dapat Hadiah Umrah

 

IMG 20220620 102040(1)
Wakil Walikota Bima, Feri Sofiyan, SH, didampingi Camat Mpunda dan Lurah Santi saat menghadiri kegiatan MTQ tingkat Kecamatan Mpunda, Sabtu malam (18/6/2022).




Kota Bima, Garda Asakota.-



Kegiatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kecamatan Mpunda Kota Bima telah berakhir Sabtu malam kemarin (18/6/2022). Wakil Walikota Bima, Feri Sofiyan, SH, hadir menutup secara resmi gelaran tahunan yang berlangsung di panggung utama Lapangan Volly Kelurahan Santi.


 

IMG 20220620 104702


Wakil Walikota pada kesempatan yang mulia itu menyampaikan apresiasinya atas kesuksesan pelaksanaan MTQ Kecamatan Mpunda, meski dengan anggaran yang cukup minim. 


“Meski dengan anggaran yang minim, namun jajaran Panitia mampu membuat meriah jalannya acara ini, bahkan dengan panggung yang megah,” ungkapnya di hajatan MTQ yang juga dihadiri Camat, Kepala Baznas, KUA Mpunda, Kepala OPD, dan Lurah se Kecamatan Mpunda itu.



FB IMG 1655691198810


Atas keberhasilan jajaran Panitia MTQ, Wakil Walikota Bima menyampaikan bahwa kedepan Mpunda sangat layak menjadi tuan rumah MTQ tingkat Kota Bima, dan tentu akan diperjuangkan nantinya untuk direalisasikan. 


Selain itu, mantan Ketua DPRD Kota Bima ini juga akan mengupayakan peningkatan anggaran MTQ baik MTQ tingkat Kelurahan, Kecamatan hingga MTQ tingkat Kota Bima. 


“Tingkat kecamatan masih sangat minim anggarannya, In shaa Allah kedepan, kami akan perjuangkan peningkatan anggaran MTQ,” ucapnya disambut hangat ratusan undangan yang hadir.


Pantauan langsung wartawan, pelaksanaan MTQ tingkat Kecamatan Mpunda kali ini cukup meriah dan semarak, apalagi didukung dengan ketersediaan panggung MTQ yang cukup megah.


Menariknya lagi, khusus untuk juara umum dewasa Panitia Pelaksana menyiapkan hadiah umrah dari PT Arminareka Perdana. Ustadz Ali, S.Pd (Sambinae) merupakan Qori yang beruntung mendapatkan hadiah khusus ini yang diserahkan oleh Wakil Walikota Bima bersama Drs. H. Syahrur Amar, Perwakilan PT Arminareka Perdana. 


“Alhamdulillah, beda dengan kegiatan MTQ tingkat Kecamatan lain di Kota Bima, MTQ Kecamatan Mpunda tahun ini menyiapkan hadiah umrah khusus untuk juara umum,” ungkap Sekretaris Umum Panitia MTQ tingkat Kecamatan Mpunda yang juga Ketua Dewan Hakam, M. Amin Yasin. (GA. 212*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *