Blog  

KPK Geledah Ruangan Walikota Bima, Polisi Bersenjata Lengkap Siaga, Suasana Terasa Tegang


Suasana kantor Walikota Bima dari arah depan pagi ini, Selasa (28/8/2023).





Kota Bima, Garda Asakota.- 



Kabar terbaru di Kota Bima NTB saat ini. Sejumlah Polisi berpakaian lengkap dengan senjata, Selasa pagi 29 Agustus 2023 berjaga di Kantor Pemkot Bima. Informasinya, tim dari KPK datang untuk menggeledah dan menyita sejumlah dokumen di ruangan Walikota dan ruangan Sekda Kota Bima. 



Pantauan media, polisi bersenjata lengkap berjaga di tiap sudut kantor Pemkot Bima. Tidak saja di atas ruangan Wali Kota Bima, tapi juga di halaman kantor setempat. 


Suasana penjagaan di sekitar kawasan kantor Walikota Bima.


Informasinya, penyidik KPK mengenakan rompi saat ini sedang berada di ruangan Wali Kota Bima, untuk menyita sejumlah dokumen. Di depan ruangan orang nomor satu di Kota Bima itu, juga dijaga aparat bersenjata lengkap. Ada juga terlihat berdiri dengan senjata lengkap di sisi barat kantor. 



Sejumlah awak media yang hendak meliput aktivitas itu, dilarang. Sejumlah orang yang duduk di depan ruangan Sekda Kota Bima dengan ID Card menggantung di leher, menyarankan agar median turun dan tidak meliput. 



Tidak saja para pekerja media, para pegawai yang juga ramai menonton proses penggeledahan tersebut, tidak diperkenankan untuk mengambil gambar. 



Seorang pegawai yang tidak ingin disebutkan namanya mengaku, tim KPK sudah berada di ruangan Wali Kota Bima. Mereka masuk sekitar pukul 08.30 Wita. 



Hingga berita ini diterbitkan, proses penggeledahan dokumen di ruangan Wali Kota Bima masih berlangsung dan menjadi tontonan. (GA. 212*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *