Blog  

Letakan Batu Pertama Pembangunan Masjid At-Thohiriyah Donggobolo, Bupati Serahkan Bantuan

 

Screenshot 20230826 091331 KineMaster
Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, M.IP, meletakan batu pertama pembangunan Masjid At Thohiriyah Desa Donggobolo Kecamatan Woha. 

Kabupaten Bima, Garda Asakota.-



Untuk mendukung pembangunan Masjid At-Thohiriyah Dusun Pali Desa Donggobolo Kecamatan Woha, Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, M.IP, Jumat (18/8/2023) melakukan peletakan batu pertama dan menyerahkan bantuan pribadi senilai Rp20 juta kepada Ketua Panitia Pelaksana pembangunan masjid, Mansur. S.Pd.



Selain itu, pemerintah Kabupaten Bima melalui Bagian Kesra Setda akan mendukung pembangunan Masjid At-Thohiriyah melalui bantuan senilai Rp30 juta.



Bupati Bima didampingi Kabag Tata Pemerintahan Setda Irfan, DJ, SH dan Kabag SDA, Drs. Darwis, di hadapan para alim ulama, tokoh masyarakat dan warga desa Donggobolo menjelaskan pentingnya peran masjid sebagai wahana penyebaran dan peningkatan syiar Islam.  



Oleh karena itu, kata dia, kedepan setelah hadirnya infrastruktur masjid yang representatif, masyarakat diharapkan dapat memanfaatkan sebaik mungkin untuk memakmurkan masjid, mendidik anak-anak usia dini dan generasi muda agar mencintai Islam. 



Sebelumnya, Ketua Panitia Pembangunan Masjid, Mansur S.Pd, memaparkan bahwa masjid yang akan dibangun di atas lahan seluas 22 X 17 meter dan telah dilakukan penggalangan bantuan masyarakat sebesar Rp50 juta. Disamping, katanya, bantuan juga datang dari keluarga besar Bupati Bima. (GA. 212*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *