Safari Ramadhan di Masjid Al-Hidayah Desa Sangia, Bupati Ajak Warga Tinggalkan Segala Perbedaan

IMG 20240329 171312 https://i0.wp.com/gardaasakota.com/wp-content/uploads/2024/03/IMG_20240329_171312.jpg?fit=320%2C209&ssl=1
Bupati dan Wakil Bupati Bima saat menghadiri kegiatan Safari Ramadhan di Masjid Al-Hidayah Desa Sangia Kecamatan Sape, Kamis malam (23/3/2024).

Kabupaten Bima, Garda Asakota.-Sape selalu istimewa di mata Bupati dan Wakil Bupati karena kedewasaan berpolitik masyarakat dalam menerima hasil Pemilu dan menyatakan hal tersebut sebagai bagian dari kehendak Allah SWT. 

Demikian dikatakan Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri, SE.M.IP, pada acara Safari Ramadhan kecamatan ke-17 dari 18 Kecamatan yang ada dirangkaikan dengan Peringatan Nuzulul Qur’an tingkat Kabupaten Bima, Kamis malam (28/3/2024) di Masjid Al-Hidayah Desa Sangia Sape.

Saat itu, Bupati hadir bersama Wabup H. Dahlan M.Noer,  Pj Sekda Suwandi, ST.MT, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bima H. Mujiburrahman, S.Ag, pejabat eselon II dan Eselon III OPD, mengungkapkan rasa syukurnya karena  dari Desa Sangia ada tiga orang figur yang menjadi Wakil di DPRD.

“Mereka ini nantinya yang akan menyampaikan dan menjembatani aspirasi dan kepentingan masyarakat dari masing-masing desa dan Dapil. 

Hal ini menunjukkan adanya kebersamaan dan kekompakkan, untuk itu saya minta mari kita tinggalkan segala perbedaan dan berikan kesempatan wakil rakyat yang terpilih untuk bekerja” imbau Bupati di hadapan Camat Sape Muhammad Akbar, SP, M.Si, Muspika, Kades, Ketua BPD aparat TNI-Polri dan jamaah Masjid Al-Hidayah.

Selain memberikan aspirasi atas kedewasaan berpolitik masyarakat kesempatan tersebut digunakan Bupati dan Wakil Bupati untuk menyampaikan terima kasih atas dukungan masyarakat atas kepemimpinan Dinda-Dahlan.

“Terima kasih atas doa dan dukungan masyarakat Kecamatan Sape kepada Bupati dan Wakil Bupati hingga memasuki tahun ke-8 periode kedua memimpin Dana Mbojo.

“Mohon maaf jika selama bersama keluarga di Kecamatan Sape masih banyak hal yang belum diselesaikan. Semoga harapan dan keinginan masyarakat akan terjawab dan bisa dilanjutkan oleh kepemimpinan yang terpilih pada Pilkada November 2024 mendatang” imbuh Bupati. (GA. 212*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *