Blog  

Satu Lagi, Pelaku Teror Panah di Kelurahan Jatibaru Barat Ditangkap Polisi

 

Terduga pelaku Pemanah yang ditangkap Polisi.

Kota Bima, Garda Asakota.-


Seorang terduga pelaku lain aksi penganiayaan menggunakan panah dengan Tempat Kejadian Perkara (TKP) di wilayah Kelurahan Jatibaru Barat Kecamatan Asakota Kota Bima beberapa waktu lalu yang mengakibatkan seorang remaja Afrizal (15 tahun) menjadi korban, telah ditangkap oleh Tim Puma II Polres Bima Kota, Rabu malam sekitar pukul 23.00 Wita, 10 Agustus.

 “Di bawah Katim Puma II, Aipda. Hero Suharjo, SH, telah berhasil ditangkap terduga pelaku lain penganiayaan menggunakan panah TKP Jatibaru Barat beberapa waktu lalu, pelaku FM (16 tahun) merupakan seorang pelajar warga Kelurahan Kumbe Rasanae Timur,” ungkap Kapolres Bima Kota melalui Kasat Reskrim Iptu. M. Rayendra, RAP.S.Tr.S.IK.

Dari hasil penangkapan ini Tim berhasil mengamankan Barang Bukti (BB) berupa, satu unit Spm Merk Honda Sonic warna hitam, satu unit Spm Merk Honda Scoopy warna merah marun.

Kronologi penangkapannya terduga pelaku FM ini, sebelumnya tim telah mengamankan satu orang pelaku lain Penganiayaan menggunakan panah dengan TKP di Kelurahab Jatibaru Barat. Dari hasil interogasi yang dilakukan, kata dia, tim berhasil mendapatkan identitas satu orang  pelaku lainya yakni FM.

Kemudian tim melakukan penyelidikan dan dari hasil penyelidikan tim mendapatkan informasi lokasi keberadaan pelaku tersebut yakni di Kelurahan KumbeKota Bima. Dengan adanya informasi tersebut Tim Puma II langsung menuju lokasi keberadaan pelaku dan langsung mengamankan pelaku beserta dengan sepeda motor yang digunakan pada saat melakukan aksi pemanahan.

Pelaku mengakui perbuatannya telah melakukan aksi pemanahan di Kelurahan Jatibaru Barat Asakota Kota Bima bersama dengan satu rekannya yang telah diamankan sebelumnya yaitu RA alias AB. (GA. 003*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *