Blog  

Seabrek Prestasi Diraih Siswa dan Siswi MTsN 1 Padolo Kota Bima

 

Tiga siswa MTsN 01 Kota Bima peraih Juara ajang FLS2N tahun 2022.

Kota Bima, Garda Asakota.-


Sejumlah prestasi diraih dan ditorehkan oleh siswa dan siswi Madrasyah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 01 Padolo Kota Bima baik di tingkat Daerah pun pada ajang Propinsi.

Kepala MTsN 01 Kota Bima melalui Wakahumas, Nurhasanah menyampaikan bahwa pada tanggal 31 Juli lalu di ajang Cerdas Cermat Museum siswanya sukses meraih terbaik 1 tingkat Kota Bima atas nama, M. Abdiadul Rifky dan terbaik 1 se-pulau Sumbawa oleh Masayu Haura Al Haqu dan Ananta Maylaffaiza Nafiyah menjadi terbaik harapan 1 se NTB.

“Kemudian di awal Agustus pada ajang Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) sekolah kami meraih terbaik 1 di lomba penyanyi Solo kategori pria oleh Fitrah Ramadhan dari kelas 9 IT 1,” ungkapnya kepada Garda Asakota, Selasa (9/8/2022).

Selain beberapa prestasi di atas juga ada prestasi lainnya yang membanggakan seperti juara 1 Musik Tradisonal  asuhan dari Pak Irfan Azis dan Bu Susan pada garapan musik tradisional menggunakan alat musik gendang, gong, katongga bambu, katongga besi dan rebana.  

Selanjutnya, kata dia, lomba tari yang digawangi oleh Ibu Try juga menjadi juara. Walaupun juara dua tapi akan ikut maju ke tingkat provinsi. “Alhamdulillah bertambah lagi pundi pundi prestasi MTsN 01 Kota Bima,” ujarnya. (GA. 003*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *