Blog  

34 pejabat Fungsional Pengawas dan Kasek Dilantik, Ini Pesan Bupati Sumba Barat.

 

Bupati Sumba Barat, Yohanis Dade, SH, saat melantik dan mengambil Sumpah 34 Pejabat Fungsional Pengawas dan Kepala Sekolah TK, SD dan SMP lingkup Pemda Kabupaten Sumba Barat, di Aula Kantor Bupati.

Sumba Barat, Garda Asakota.-

Bupati Sumba Barat, Yohanis Dade, SH, melantik dan mengambil Sumpah 34 Pejabat Fungsional Pengawas dan Kepala Sekolah TK, SD dan SMP lingkup Pemda Kabupaten Sumba Barat, di Aula Kantor Bupati.

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan bahwa Proses pelantikan dan pengambilan sumpah hari ini merupakan bagian dari regenerasi karena ada beberapa pejabat fungsional yang telah memasuki masa purna tugas.

“Slain itu, pelantikan ini juga sebagai bagian dari pengembangan karier Sumber Daya Manusia bagi tenaga pendidik,” terang Bupati.

Bupati juga berharap agar Pejabat yang dilantik dapat meningkatkan mutu kerja melalui integritas dan profesionalisme dalam penyelenggaraan pendidikan yang handal dan inovatif. 

Menghadirkan Program Merdeka Belajar, serta fokus pada penyelenggaraan pendidikan di sekolah.

“Pengelolaan Dana BOS juga harus transparan serta menginventarisir segala Aset sekolah,” tegasnya.

Di akhir sambutannya Bupati Yohanis Dade menyampaikan selamat menjalankan Amanah yang telah diberikan dan mengajak agar bersama-sama meningkatkan kualiitas pendidikan di Kabupaten Sumba Barat. (GA. 003*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *