Blog  

Dengan Ijin Allah, Ramuan Herbal dari Syahrial SP Ini Dapat Sembuhkan Penyakit

 

Syahrial SP (tengah) saat bersama beberapa orang pasiennya.



Kabupaten Bima, Garda Asakota.-




Penyakit terkadang datangnya tiba-tiba dan kerap membuat seseorang itu menjadi panik.    Namun, jika kita percaya pada Allah Yang Maha Kuasa, maka sebaiknya tidak perlu panik.



Sebab kalau kita mau belajar dari alam, kita akan menyadari bahwa Tuhan itu Maha Adil, setiap kali kita diuji dengan penyakit, maka sudah tentu Dia sudah meyediakan obat atau penawarnya baik secara medis maupun herbal.



Hal itulah yang mendasari keyakinan Bapak Syahrial SP. Mantan Kabid Hortikultura Dinas Pertanian Kabupaten Bima-NTB yang kini sudah pensiun saat ini sedang menggeluti pengobatan alternatif.



Berkah hidayah dari Allah SWT, pengobatan alternatif yang dilakukan oleh Syahrial atau biasa disapa Babe tersebut menggunakan ramuan berbahan alami. Patut disyukuri, dalam beberapa bulan ini sudah kurang lebih 40 pasien telah disembuhkan.



“Alhamdulillah, berkat hidayah serta Rahmat dari Allah SWT saya membuat ramuan herbal untuk beberapa penyakit dalam seperti penyakit yang paling mendasar yang sudah banyak disembuhkan adalah penyakit usus buntu, kencing batu, kencing darah, dan batu kemih. In shaa Allah, jenis penyakit tersebut kurang dari 24 jam langsung sembuh, ” katanya kepada wartawan, Kamis (1/2/2024).




Selama ini lanjut Babe, sudah banyak pasien yang telah ditangani dengan ramuan tradisional mujarabnya, bahkan pasien yang datang berobat ada juga yang tinggal di luar daerah Kabupaten Bima. 



“Dalam kurung waktu satu tahun ini, sudah kurang lebih 40 orang telah disembuhkan, rata rata pasien mengalami sakit usus buntu, kencing manis, kencing batu dan beberapa penyakit dalam lainnya, ” tuturnya.



Yang penting dalam proses pengobatan, kata dia, yakin dan tetap memohon kesembuhan dari Allah SWT. “In shaa Allah segala penyakit dalam yang diderita pasti sembuh dalam waktu singkat,” yakinnya.



Sementara itu, berdasarkan pengakuan dari beberapa orang pasien yang telah sembuh, Hardiknas (39 tahun). Warga Desa Tumpu Kecamatan Bolo ini mengalami sakit perut hingga pinggang bagian belakang yang  dialaminya sudah setahun lebih. 



“Saya rasakan sakit ini sudah kurang lebih satu tahun, bahkan sampai tidak bisa tidur. Tapi dalam beberapa hari yang lalu, saya minum ramuan tradisional dari pak Syahrial, Alhamdulillah beberapa jam kemudian langsung sembuh, ” katanya.



Begitu juga pengakuan dari pasien lainnya, Saidin (33 tahun) warga Desa Leu Kecamatan Bolo. Ia mengaku mengalami kencing darah selama kurang lebih satu tahun.



Diakuinya, setelah minum ramuan dari Pak Syahrial tidak lebih dari 24 jam sakit yang derita langsung sembuh. 



Begitupun juga dirasakan Nurwahyu (25 tahun) warga Desa Kenanga Kecamatan Bolo mengalami usus buntu dan Rosita (57 tahun) warga Desa Rato Kecamatan Bolo yang mengalami keluhan usus. Keduanya dinyatakan sembuh setelah minum ramuan herbal.



Nah, bagi anda yang ingin melakukan ikhtiar pengobatan alternatif silakan hadir di alamat ini,👇


RT 05/04 Desa Rato Kecamatan Bolo Kabupaten Bima-NTB atau bisa langsung menghubungi ke nomor WhatsApp: 0852 3983 4323. (GA. Ongky*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *