Blog  

Dikenal Sebagai Penjual Soto, Aji Elo Mantapkan Diri Jadi Caleg di Dapil Rasanae Barat dari Partai Demokrat

 

H. Muhammad Ali (Aji Elo).

Kota Bima, Garda Asakota.-


Menduduki empuknya kursi legislator sepertinya menjadi idaman masyarakat segala lapisan. Tak terkecuali bagi sosok politisi muda ini, H. Muhammad Ali warga lingkungan Sarata Kelurahan Paruga Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima NTB.

Pria berdarah Madura yang sudah puluhan tahun menggeluti profesi sebagai penjual Sate Soto ini berkomitmen untuk maju sebagai calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bima dari Partai Demokrat untuk Daerah Pemilihan (Rasanae Barat).

“Sebenarnya, hidup saya sudah nyaman seperti ini, tidak mau lagi sibuk dengan hal hal lain.

Tapi karena banyak keluarga, warga dan paguyuban meminta maju, serta diamini pak ketua Partai, tentu saya juga nggak bisa menolak. Karena itu sebuah penghormatan dan juga penghargaan,” katanya kepada Garda Asakota, Kamis (27/7/2023).

Menurut Caleg nomor urut 2 tersebut setelah mendapat titah dari Ketua Partai Demokrat Kota Bima, M. Ryan Kusuma Permadi, SH, dirinya pun kemudian kembali menyampaikannya kepada keluarga besar dan warga sekitar lingkungan, dan paguyuban, yang langsung direspon baik. 

“Saya pun memantapkan maju ke panggung demokrasi dan tampaknya semua keluarga besar, warga maupun paguyuban mendukung, Alhamdulillah,” ucapnya.

Sejak resmi jadi Caleg itulah Aji Elo, sapaan akrabnya, dengan penuh semangat mulai memperluas silaturahim, memperkenalkan diri sebagai Caleg dari Partai Demokrat Dapil Rasanae Barat.

Selain itu, dia telah memasang baligo dan banner bergambar dirinya di beberapa titik daerah pemilihannya. 

Jadi atau tidak nantinya dari sekarang dirinya pelan pelan mulai belajar untuk lebih memahami tugas pokok dan fungsi seorang wakil rakyat agar pada saatnya nanti kita tahu apa tugas kita.

“Wakil yang baik hanya bisa lahir dari Niat yang baik, cara memperolehnya baik, paham akan tugasnya tentunya takut kalau tak mampu mengemban amanah,” pungkasnya. (GA. 003*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *