Blog  

Hadir di Sape Bagian Barat, Dae Ditha Caleg Partai Golkar Dapil V Disambut Hangat Ratusan Warga

 

Foto bersama Caleg Partai Golkar Dapil V Sape dan Lambu, Diah Citra Pravitasari (Dae Ditha) dengan elemen masyarakat yang menyambut hangat kehadiraannya di Kecamatan Sape bagian Barat, Kamis (27/7/2023).

Kabupaten Bima, Garda Asakota.-

 

Calon Anggota DPRD Kabupaten Bima, Daerah Pemilihan (Dapil) V meliputi Kecamatan Sape dan Kecamatan Lambu dari Partai Golkar melakukan kunjungan silahturahmi di sejumlah desa Kecamatan Sape Bagian Barat seperti Desa Jia, Boke, Tanah Putih, dan Desa Sari, Kamis 27 Juli 2023.

Kedatangan Dae Ditha, rupanya sudah ditunggu oleh ratusan warga, di setiap titik pertemuan.

Saat itu, dia di temani Ibundanya Hj. Lola Laswita Syamsurizal, juga Sekretaris Partai Golkar Dafulah, S.Pd, M.Pd.

“Alhamdulillah saya hadir di tengah keluarga besar Sape hanya untuk sekedar memperkenalkan diri baik kepada keluarga besar maupun kepada elemen masyarakat bahwa Partai Golkar siap ikut dalam Pemilu Legislatif 2024,” ungkapnya.

Antusiasme warga dalam menyambut dan memberikan dukungan atas pencalonan Dae Ditha sebagai Caleg Partai Golkar Dapil V Kecamatan Sape dan Lambu.

Dalam kesempatan pertemuan dengan warga, Dae Ditha mengingatkan keluarga besar partai Golkar yang ada di Sape Barat, sekaligus mengajak Keluarga di Sape Barat  untuk memenangkan partai Golkar pada pemilu 2024 mendatang.

“Saya juga, Diah Citra Pravitasari, In shaa Allah diutus Partai Golkar untuk mempertahankan suara dan juga perolehan 2 Kursi Golkar dari Dapil 5 Sape dan Lambu ini,” ungkapnya

“Apakah keluarga disini siap membantu Partai Golkar,” tanya Dae Ditha, di sambut iringan yell yell “Siap..” dari hadirin, sembari mengepalkan tangannya.

Di akhir sambutannya Dae Ditha tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada Ibunda Hj. Lola Laswita yang terus memberikan support, do’a, dan semangat berikhtiar untuk kesuksesan Putra dan Putrinya. ”Tiada Keberhasilan yang sempurna tanpa campur tangan doa dari seorang Ibu,” ujarnya.

Sambutan singkat Dae Ditha membuat warga semakin antusias untuk meminta salaman dan foto bersama.

Warga yang hadir nampak antusias menyodorkan bayi-bayi mereka untuk sekadar di gendong Dae Ditha.

Ketua PAC Golkar Kecamatan Sape berharap agar warga Sape Barat masih konsisten mencintai dan memenangkan partai Golkar.

Sementara itu salah seorang warga desa Sari Boman, SH mengaku optimis bahwa di desanya desa Sari akan mendukung Dae Ditha. ”Kami optimis, warga desa sari berkomitmen untuk itu. Pemilih desa sari lebih kurang 2.500 tersebar di 14 TPS.

Kami tidak perlu menyebut angkanya, kita lihat saja hasilnya nanti, “ujarnya penuh optimis.

Pernyataan Boman,SH di dukung oleh Korwil Sari Ama Eka dan Badarudin Ibrahim Mangga. (GA. 212*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *