Blog  

Hj. Muthmainnah, Ketua Partai Nasdem Kota Bima, Siap Merebut Simpati Masyarakat di Dapil Asakota

 

Umi Innah (Hj. Muthmainnah Haris) saat menghadiri kegiatan Majelis Taklim di lingkungan Bonto Kelurahan Kolo Kecamatan Asakota. Foto: Ist

Kita Bima, Garda Asakota.-


Pemilihan Legislatif (Pileg) akan digelar pada tahun 2024 mendatang. Menghadapi momentum tersebut para Caleg mulai memanfaatkan waktu untuk lebih intens mendekati pemilihnya guna menarik simpati masyarakat. 

Ada ratusan caleg yang telah mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bima beberapa waktu yang lalu. Selain itu ada juga puluhan caleg untuk DPRD Provinsi NTB dan DPR RI untuk dapil 1 Sumbawa.

Kabar terbaru juga datang dari Ketua DPD Partai Nasdem Kota Bima, Hj. Muthmainnah Haris. Ia mengaku, siap merebut simpati rakyat pada Pileg 2024 mendatang, khususnya di Dapil Asakota meliputi Kelurahan Kolo, Ule, Jatiwangi, Jatibaru Barat, dan Jatibaru Timur. 

“In shaa Allah, saya berjuang bersama rekan rekan Caleg lainnya di Dapil Asakota, mohon doa dan dukungannya yah,” ucap anggota DPRD Kota Bima yang kerap disapa Inah ini, Minggu (6/8/2023).

Salah satu tugas kader partai adalah ikut serta membesarkan partainya dengan meyakinkan dan mendapat dukungan rakyat. 

Tentu perhelatan Pileg 2024 ini harus disambut dengan penuh kesiapan seperti terus melakukan komunikasi intensif, menyapa, mengajak dialog, lalu mencoba memahami permasalahan yang dihadapi masyarakat dan sebagainya.

“In shaa Allah, selaku Caleg dan juga pimpinan partai kami seluruh Caleg dari Partai Nasdem akan terus berjuang meraih simpati rakyat dengan penuh ketulusan,” imbuhnya. (GA. 212*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *