Blog  

Pemenang Hadiah Umrah dari Bupati Saat Pawai Rimpu Akan Diberangkatkan Melalui Travel Ebad Bima

 

Sambutan hangat Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, M.IP, saat menyambut kedatangan puluhan ribu peserta Pawai Rimpu dalam rangka Hari Jadi Bima 383 dan HUT Kemerdekaan RI ke 78, Sabtu 29 Juli 2023.

Kabupaten Bima, Garda Asakota.-

Nurhayati, salah satu Guru di Pondok Pesantren Al-Aqsa Desa Pandai Kecamatan Woha Kabupaten Bima berhasil mendapatkan hadiah umrah saat penarikan undian hadiah doorprize Pawai Budaya Hari Jadi Bima ke-383 dan HUT ke-78 Kemerdekaan RI tingkat Kabupaten Bima  di Sayap Timur kantor Bupati Bima, Sabtu (29/7/2023).

Tampak puluhan ribu masyarakat Kabupaten Bima begitu antusias mengikuti pawai rimpu yang langsung nendapatkan rekor MURI tingkat Nasional maupun Internasional itu.

Pada kesempatan tersebut, selain disiapkan hadiah 1 paket umrah juga disiapkan hadiah 10 unit sepeda gunung dan 1 unit sepeda motor. 

Khusus hadiah 1 paket umrah disiapkan oleh Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, M.IP., dimana pemenangnya akan diberangkatkan melalui Travel Ebad Bima, travel umrah dan haji ternama di Kota Bima.

“Alhamdulillah travel kami Ebad Bima yang dipercayakan oleh Bupati Bima untuk mengurus dan memfasilitasi keberangkatan peserta Pawai Rimpu yang mendapat hadiah umrah, atas nama ibu Nurhayati,” ungkap Owner Ebad Bima, Hj. Siti Sundari H Abidin, kepada Garda Asakota, Senin (31/7/2023).

Direncanakan, kata dia, setelah pengurusan beberapa dokumen penting seperti paspor, visa, dan lainnya, Ibu Nurhayati rencananya akan diberangkatkan ke Tanah Suci Mekkah sekitar tanggal 29 Agustus 2023 mendatang bersama rombongan jemaah umrah Ebad Bima lainnya.

“Kami dari Ebad Bima mengucapkan terimakasih kepada Umi Dinda, Bupati Bima yang telah mempercayakan perjalanan umrah kepada kami,” ucap Umi Ndari. (GA. 212*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *