Terima Rekom Hanura, Dae Yandi Tegaskan Kesiapannya Ikut Pilkada 2024

Calon Bupati Bima, Muhammad Putera Feriyandi, ditemani jajaran pengurus Partai Golkar Kabupaten Bima saat menerima rekomendasi dari Ketua DPD Partai Hanura NTB, Ahmad Dahlan, Selasa 11 Juni 2024.

Mataram, Garda Asakota.-Pamoritas Bakal Calon Bupati Kabupaten Bima Muhammad Putra Feriyandi dimata partai politik terus menanjak.

Bakal Calon Bupati Bima yang merupakan Putra kandung Almarhum Bupati Bima, H Ferry Zulkarnain, ST., dan dari ibu yang juga Bupati Bima dua periode HJ Indah Dhamayanti Putri ini secara resmi menerima rekomendasi perdana dari Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura).

Rekomendasi tersebut langsung diserahkan Ketua DPD I Partai Hanura NTB, Ahmad Dahlan, Selasa 11 Juni 2024 di Mataram.

Politisi muda partai Golkar Kabupaten Bima yang saat ini menjabat juga sebagai Ketua DPRD Kabupaten Bima menyampaikan ungkapan terima kasihnya kepada Partai Hanura yang memberikan kepercayaan pada dirinya untuk menerima rekomendasi atau surat tugas sebagai Balon Bupati Bima 2024-2029 mendatang.

“Ini perdana saya mendapatkan rekomendasi dari Partai Hanura,” kata politisi Partai Golkar itu usai menerima rekomendasi di Kantor DPD Hanura NTB.

Pria yang akrab disapa Dae Yandi ini menegaskan siap dengan keadaan apapun untuk Pilkada Kabupaten Bima, termasuk di antaranya adalah melawan kotak kosong. “Yang jelas apapun kondisinya kami sudah siap. Tapi kami yakin tetap akan ada yang daftar (penantang),” tegasnya.

“Apapun kondisinya (termasuk lawan kotak kosong) kami sudah siap. Tapi kami yakin tetap akan ada yang daftar (penantang) nantinya,” timpalnya.

Mengenai siapa figur yang akan mendampinginya sebagai Balon Wakil Bupati, Dae Yandi mengaku  belum bisa mengungkapnya. “Yang pasti kami cari yang terbaik. Nantinya akan ada tim penjaringan dari Partai Golkar. Kami serahkan sepenuhnya ke partai,” tegasnya.

Diketahui, Muhammad Putera Feriyandi sudah mendaftarkan dirinya di semua partai politik yang punya kursi di DPRD Kabupaten Bima. Politisi Golkar itu satu-satunya mendapatkan surat tugas dari partainya.

Sementara Ketua DPD I Partai Hanura NTB Ahmad Dahlan mengungkapkan, sementara baru Muhammad Putra Feriyandi diberikan rekomendasi. “Untuk Kabupaten Bima baru Muhammad Putra Feriyandi yang diberikan rekomendasi langsung ditandatangani Ketum dan Sekjen DPP Hanura,” beber anggota DPRD NTB itu.

Bakal Calon Bupati Bima Muhammad Putra Feriyandi menegaskan siap bertarung dengan kondisi apapun di Pilkada Kabupaten Bima 2024 mendatang meskipun tidak ada pasangan calon lain yang mendaftar hingga di KPU nantinya. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *