Ketua Desk Pilkada PAN NTB Pastikan Sosok Feri Sofiyan Calon yang Diusung di Pilkada Kota Bima

Ketua DPD PAN Kota Bima, Feri Sofiyan, SH.

Mataram, Garda Asakota.-Ketua Desk Pilkada DPW PAN NTB, H Syaiful Islam, menegaskan Bakal Calon (Balon) Walikota dan atau Balon Wakil Walikota Bima yang direkomendasi oleh DPW PAN NTB melalui rapat pleno diperluas DPW PAN NTB adalah Feri Sofiyan, eks Wakil Walikota Bima yang juga Ketua DPD PAN Kota Bima.

“Kalau ada berita yang berkaitan dengan keikutsertaan HM Syafruddin sebagai Walikota Bima melalui PAN itu kita sudah tutup pintunya dan saat sekarang Rudi Mbojo tengah mencoba melakukan pendekatan-pendekatan dengan siapa berpasangan sebagai Calon Wakil Gubernur NTB,” terang pria yang akrab disapa Dae Fu ini kepada wartawan, Selasa 14 Mei 2024.

Menurutnya dalam minggu-minggu ini akan diketahui kepastian siapa yang akan menjadi pasangan, Feri Sofiyan, dalam Pilkada Kota Bima.

“Insha Alloh dalam minggu-minggu ini akan diketahui siapa pasangannya Feri,” ujarnya seraya memastikan penetapan Feri Sofiyan sebagai Balon Walikota dan atau Balon Wakil Walikota Bima merupakan hasil rapat pleno yang diperluas dengan dihadiri oleh seluruh pimpinan DPD PAN se-NTB dan jajaran pengurus harian DPW PAN NTB.

“Sudah kami putuskan Feri Sofiyan  sebagai Balon Walikota dan atau Wakil Walikota Bima, silahkan Feri mencari pasangannya. Jadi seperti itu perintah partainya,” pungkas Dae Fu. (GA. Im*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *