Blog  

Pembukaan Porprov NTB ke-XI, Kompaknya Bupati dan Wabup Bima, Terjun Langsung Semangati Kontingen

 

Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, terlihat penuh semangat melambaikan tangannya ke arah kontingen Kabupaten Bima yang mengikuti pawai di momentum pembukaan Porprov NTB ke XI Sabtu malam (18/2/2023).

Kota Mataram, Garda Asakota.-

Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) NTB XI 2023 yang diousatkan di Taman Sangkareang Kota Mataram resmi dimulai, Sabtu (18/2/2023) malam. 

Gelaran ini secara resmi dibuka oleh Wakil Ketua Umum I KONI Pusat, Mayjen TNI (Purn) Suwarno,  disaksikan Gubernur NTB, DR. H. Zulkieflimansyah, Ketua Umum KONI NTB, H. Mori Hanafi, Walikota Mataram.

Dilaporkan, Porprov NTB XI diikuti oleh 4.690 orang atlet dan official yang akan bertanding pada 35 cabang olahraga dengan total nomor pertandingan 475.

Khusus kontingen Kabupaten Bima di bawah pimpinan Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE,  akan mengikuti 26 cabor dengan kekuatan 395 yang terdiri dari atlet, official dan pendamping.

“Gelaran Porprov NTB Tahun 2023 ini, kami siap raih prestasi, ” tegas Ketua KONI Kabupaten Bima ini, usai menyambut hangat kedatangan kontingen Kabupaten Bima yang mengikuti pawai di ajang pembukaan tadi malam.

Kontingen Kabupaten Bima.

Pantauan langsung wartawan, pmbukaan Porprov NTB XI diawali dengan pawai yang mengambil titik start di depan Kantor Pemerintah Provinsi NTB dan finish di Lapangan Sangkaraeng Mataram. 

Bukan hanya Kabupaten Bima, sejumlah Kontingen ikut ambil bagian. Kontingen Kabupaten Bima sendiri menggunakan kostum kuning kombinasi hitam.

Selain sambutan hangat IDP yang juga selaku Bupati Bima, Wakil Bupati Bima H. Dahlan M. Noer, Sekretaris Daerah Kabupaten Bima, H.M. Taufik HAK, M.Si, Ketua DPRD Kabupaten Bima, M. Putera Feryandi, S. IP, sejumlah Kepala Perangkat Daerah lingkup Pemerintah Kabupaten Bima, para Kepala Bagian lingkup Setda Bima, pengurus KONI, juga Ketua TP PKK Hj. Rostiati H. Dahlan, juga dengan penuh semangat dan kompaknya terlihat menyemangati kontingen kebanggaan mereka. (GA. 212*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *