Blog  

Setelah Melakukan Penggeledahan Selama Delapan Jam, Belasan Petugas KPK Tinggalkan Kantor Walikota Bima

Petugas KPK saat meninggalkan kantor Walikota Bima Selasa sore (28/8/2023).


Kota Bima, Garda Asakota.- 



Belasan Petugas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang dikawal ketat pasukan dari Brimob, sepanjang hari ini menggeledah ruang kerja Walikota Bima HM Lutfi.



Kurang lebih delapan jam lamanya, terhitung sejak pukul 08.30 wita hingga pukul 16.30 wita, belasan petugas dari lembaga anti rasuah tersebut, menggeledah ruang kerja orang nomor satu di Kota Bima tersebut. 



Desas desus menyebutkan, setelah dikonfrontir dengan sejumlah saksi yang dipanggil, KPK kemudian menyita sejumlah dokumen penting yang ditemukan untuk dibawa ke gedung KPK di Jakarta.



Saat keluar dari pelataran Kantor Walikota Bima, tampak petugas yang berjumlah sekitar belasan orang tersebut, menenteng koper yang diduga berisikan sejumlah dokumen.



Para petugas KPK tersebut terpantau sejumlah awak media, langsung meninggalkan kantor Walikota Bima dengan menumpang 6 kendaraan roda empat yang sudah standby sejak pagi hari.



Tidak satupun dari petugas KPK yang dikawal pasukan dari Brimob tersebut memberikan keterangan terkait penggeledahan tersebut. Bahkan para awak media dilarang mengambil gambar. (GA. 212*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *