Blog  

Meriah, Ribuan Peserta Ramaikan Jalan Sehat dalam Rangka Gebyar Wirausaha Season 3 STIE Bima

Ribuan peserta Jalan Sehat dalam rangkaian Gebyar Wirausaha Season 3 STIE Bima memadati arena utama di halaman Museum Asi Mbojo, Minggu (25/6/2023).



Kota Bima, Garda Asakota.-

Ribuan warga Kota Bima meramaikan kegiatan Jalan Sehat dalam rangkaian Gebyar Wirausaha Season 3 STIE Bima Tahun 2023, Minggu kemarin, 25 Juni 2023.

Jalan Sehat ini merupakan acara puncak dari seluruh rangkaian acara Gebyar Wirausaha Season 3 STIE Bima yang dilaksanakan dari tanggal 23 sampai 25 Juni 2023, seperti pameran ekraf, bazzar, festival kopi, jalan sehat, fashion show, pasar murah, master chef Bima, choaching clinic dan seminar kewirausahaan.

Jalan sehat dimulai dari halaman Museum Istana Asi Mbojo, kemudian melintasi jalan Amahami, dan finis kembali ke Museum Istana Asi Mbojo yang dipadati para kaum milenial dan mahasiswa ternama di Kota Bima itu. Seluruh peserta, baik mahasiswa dan dosen, nampak antusias.

Selain Ketua STIE Bima, Firdaus, ST, MM, MM. Inov, Ketua Yayasan Sinar Jaya Bima,  Hj. Siti Asitah, SE, MM, dan seluruh civitas akademika STIE Bima, acara ini juga turut dihadiri Pelaksana Harian Sekda Kota Bima, Drs. H. Muhammad Fakhrunnraji, ME, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Bima Hj. Eliya, Kepala Perangkat Daerah, Lurah, dan seluruh elemen masyarakat Kota Bima.

Ratusan hadiah doorprize disiapkan dan diundi usai Jalan Sehat diantaranya para peserta mendapatkan hadiah utama 1 unit sepeda motor, kulkas, kipas angin, ricecooker, logam mulia, dan hadiah menarik lainnya.

“Alhamdulillah yang ikut dalam kegiatan Jalan Sehat ini sangat ramai. Tentu ini sangat kita apresiasi,” ucap Ketua STIE Bima, Firdaus, ST, MM, MM.Inov. (GA. 212*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *