Blog  

Tim Audit BPK Perwakilan NTB Mulai Lakukan Pemeriksaan Laporan Keuangan Pemkab Bima TA 2022

 

Tim BPK Perwakilan NTB saat diterima oleh Bupati Bima di ruang kerja Bupati Bima, Senin (6/2/2023).


Kabupaten Bima, Garda Asakota.-


Pemerintah Kabupaten Bima Tahun kedatangan Tim Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi NTB, Senin (6/2/2023). 

Kedatangan tim yang akan mengawali kegiatan pemeriksaan atas Laporan Keuangan Pemkab Bima TA 2022 ini diterima langsung oleh Bupati Bima di Ruang Kerjanya.

Seperti dilansir Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda, Suryadin S.S, M.Si, tim yang dipimpin Beni Murdani dan didampingi tiga orang anggota akan melakukan pemeriksaan interim atas Laporan Keuangan Pemkab Bima selama 30 hari dari tanggal  30 Januari sampai dengan 1 Maret 2023.

Pada pertemuan tersebut, kata dia, Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE didampingi Sekda, Drs. HM.Taufik, M.Si, M.Si, Inspektur, Kepala BPKAD, Kadis Kesehatan, Kadis Dikbupora, Kadis PUPR, Kepala Bapenda dan  Direktur RSUD Bima.

“Selama audit,  tim akan melakukan pemeriksaan komponen kas, aset, belanja modal, hibah/bantuan sosial, pendapatan daerah pada lima perangkat daerah tersebut,” ungkap Suryadin. 

Pada pertemuan tersebut Bupati Bima menyampaikan kepada Tim BPK bahwa jajaran Pemerintah Kabupaten Bima menerima dengan tangan terbuka kehadiran tim untuk melakukan pemeriksaan dan menginstruksikan kepada pimpinan unit kerja terkait untuk memberikan data dan informasi yang diberikan selama audit berlangsung. (GA. 212*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *