Blog  

Ditabrak dari Arah Belakang di Perempatan Lampu Merah Sadia, Mobil Damkar Kobi Rusak Parah

 

IMG 20220708 185924(1)
Kondisi mobil Damkar Kobi setelah terjadinya kecelakaan.

Kota Bima, Garda Asakota.-



Insiden kecelakaan terjadi di perempatan lampu merah Sadia Jalan Soekarno Hatta-Gatot Subroto Kota Bima, Jumat sore (8/7/2022), sebuah mobil Damkar menabrak mobil Damkar lainnya yang sedang berhenti saat lampu merah.




Keterangan vidio; Kondisi sopir Damkar



Berdasarkan informasi yang dihimpun Garda Asakota, tiga mobil Damkar awalnya hampir beriringan melaju dari arah kantor Walikota Bima hendak menuju ke lokasi kebakaran di Kelurahan Tanjung Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima.


Namun karena ada salah satu mobil warga yang berhenti saat lampu merah dan tidak mau bergeser, mobil Damkar yang bagian depan terpaksa berhenti dan harus menunggu lampu hijau menyala. 






Padahal sejak awal mobil Damkar itu sudah membunyikan sirene tanda darurat. “Nah, di saat lagi berhenti di lampu merah. Tiba tiba dari arah belakang mobil Damkar lain yang melaju ke arah yang sama menabrak Mobil Damkar yang ada di depan ini,” ungkap Kabid Umum dan Kepegawaian Dinas Damkar Kota Bima, H. Irwansyah, saat dikonfirmasi wartawan usai kejadian.



Akibat dari kejadian ini, sopir Damkar mengalami luka dan dilarikan ke Rumah Sakit (RS), sementara seorang lainnya berhasil meloncat dari atas mobil. 


Kerasnya benturan sampai membuat mobil Damkar di depannya menabrak taman jalan hingga menyebabkan kondisi mobil Damkar rusak parah di bagian depannya. “Turut prihatin dengan musibah yang dialami squad kami,” ucap H. Irwan prihatin. (GA. 003*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *