Blog  

HIPKA Kota Bima Dilantik, Dorong Anak Muda Jadi Pengusaha

 

Pengurus Badan Pengurus Daerah Himpunan Pengusaha KAHMI (BPD HIPKA) Kota Bima.

Kota Bima, Garda Asakota.-

 

Badan Pengurus Daerah Himpunan Pengusaha KAHMI (BPD HIPKA) Kota Bima resmi dilantik oleh Ketua DPW HIPKA NTB, Ony Syahroni SH, pada Kamis (18/5/2023).

Pelantikan pengurus periode 2023-2028 yang dipusatkan di Aula Homestay Tambora tersebut bersamaan juga dengan Pelantikan pengurus BPD HIPKA Kabupaten Bima dan Kabupaten Dompu.

Ketua BPD HIPKA Kota Bima, M. Subhan S.Pdi, mengungkapkan rasa syukur atas pelantikan ini. Kedepan, pihaknya akan langsung bergerak, bersinergi serta berkolaborasi dengan berbagai pihak terkait pengembangan sektor usaha.

“HIPKA Kota Bima siap bersinergi dan berkolaborasi untuk pembangunan daerah,” ucap Subhan didampingi Sekretaris Umum BPD HIPKA Kota Bima, Rafi’in SE.

Lebih lanjut, Ia mengaku pengurus HIPKA Kota Bima kebanyakan kalangan muda yang sebagian besarnya sudah memiliki usaha (UMKM) masing-masing. Keberadaan usaha itu akan diperkuat dari sektor modal hingga networking.

“Yang menjadi langkah awal kami, yakni memperkuat internal serta membahas program yang akan dijalankan dalam setahun ini,” katanya.

Disamping itu, BPD HIPKA Kota Bima juga diharapkan bisa menjadi wadah untuk membangun inkubator bisnis dan usaha yang didalamnya berisi anak muda yang memiliki visi menjadi enterpreneur.

“Kita optimalkan dan mendorong kaum muda untuk menjadi pengusaha,” pungkasnya. (GA. 212*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *