Mantan Jurnalis, Pimpin PK Golkar Donggo

 

Sadamullah



Kabupaten Bima Garda Asakota.-

Mantan Ketua HIMDOS Bima, Sadamullah dipercaya untuk memimpin Partai Golkar Kecamatan Donggo. Bapak dua anak itu, mendapatkan dukungan suara sebanyak 8 suara dari 12 surat suara dalam acara pungutan suara yang berlangsung, Kamis (30/12/21).

Sedangkan calon no urut 2, Adhar hanya mendapatkan 3 dukungan suara, sementara satu dari 12 suara tidak hadir pada saat pemilihan. 

“Alhamdulillah, ini adalah awal kemenangan bersama untuk Partai Golkar di Kecamatan Donggo kedepannya,” ujar mantan Ketua HIMDOS Bima Periode 2012-2013, Kamis (30/12/2021).

Muscam yang digelar di Paruga To’i Kantor Camat Donggo tersebut, menjadi awal karir Politik mantan Jurnalis di Media Radar Tambora Bima pada partai politik. “In Shaa Allah, dengan komitmen bersama, saya akan memberikan warna atau perubahan yang lebih baik dari sebelumnya kedepannya untuk partai Golkar. 

Tentu kedepannya, saya akan lebih maksimal memajukan partai bersama pengurus desa (PD) pada setiap desa,” bebernya. 

Kata dia, terpilihnya ia sebagai Ketua PK Partai Golkar Kecamatan Donggo, tidak lepas dari dukungan setiap PD yang ada. Kendati demikian, Saddam bertekad untuk memajukan partai kedepannya bergandengan dengan PD di setiap desa.

“Partai bisa besar tidak lepas dari peran kakanda-kakanda saya di setiap desa, karena itu saya harus selalu berpegang tangan dan menjalin komunikasi baik dengan pengurus desa untuk kedepannya dalam membesarkan partai ini,” tegas laki-laki berbadan kekar itu.

Dia meminta kepada seluruh senior-senior partai dan sahabat-sahabatnya, agar tetap mengkritisi dan memberikan stimulus positif terhadap dirinya. Agar kedepannya, ia dapat lebih berbenah dan selalu evaluasi masalah-masalah sebelumnya. 

 

“Untuk itu, saya tetap berharap, masukan dari para pendahulu atau senior-senior di partai ini, agar tetap menuntun langkah kita bersama kedepannya, dalam membesarkan partai kebanggaan ini,” tutupnya. (GA. 008*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *