Blog  

Milad ke-58, BANK NTB Syariah Cabang Loteng Santuni 58 Anak Yatim

Kegiatan pemberian santunan 58 anak yatim dalam momen Milad ke-58 tahun Bank NTB Syariah yang digelar oleh Bank NTB Syariah Lombok Tengah.

Lombok Tengah, Garda Asakota.-


Dalam rangka memperingati Milad ke-58, Bank NTB Syariah melakukan kegiatan santunan anak yatim piatu dengan tema “Salam Sinergi Menuju Era Digitalisasi One Spirit One Vision”.


Kepala Cabang Bank NTB Syariah Lalu Purnawan mengatakan, dalam rangka merayakan Milad ke-58, BANK NTB Syariah melakukan kegiatan pemberian santunan kepada anak yatim piatu yang terpusat di Kota Praya


“Santunan anak yatim piatu menyasar 58 orang anak berupa pemberian uang tunai. 58 anak ini sesuai dengan usia BANK NTB Syariah saat ini,” ungkapnya kepada wartawan.


Dijelaskan, santunan anak yatim piatu ini, merupakan rangkaian kegiatan Milad. Sebelumnya ada kegiatan yang dilakukan seperti jalan santai pada hari sabtu kemarin di Mataram, malamnya ada hiburan, dan sekarang tasyakkuran di Lombok Tengah


“Sebagai rangkaian terahir, besok BANK NTB Syariah akan melaksanakan apel. Milad ini serentak dirayakan diseluruh Kabupaten kota se – NTB,” ujarnya lagi.


Selain itu, pada hari raya Qurban besok, pihaknya akan melakukan qurban sejumlah lima (5) ekor sapi yang akan disebar ke yayasan yatim piatu dan lainnya


“Pada hari raya Qurban besok, Bank NTB Syariah akan berqurban lima ekor sapi yang akan tersebar ke yayasan Yatim Piatu,” timpalnya.


Pihaknya juga mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh masyarakat NTB, khususnya masyarakat Lombok Tengah atas kepercayaan dan amanah kepada Bank NTB Syariah untuk menjadi BANK terdepan dengan kinerja dan layanan terbaik.


“Managemen dan segenap insan amanah Bank NTB Syariah mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Nusa Tenggara Barat ( NTB ), khususnya di Loteng atas kepercayaan dan amanah kepada Bank NTB Syariah, untuk menjadi BANK terdepan dengan kinerja dan layanan terbaik,” pungkasnya (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *