Blog  

Perkuat Diri Sebagai Tuan Rumah PON 2028, KONI NTB Gelar Silaturahmi dengan Pengurus KONI dan Cabor di Kabupaten Bima

 

Ketua KONI NTB saat silaturahim dengan jajaran pengurus KONI dan Cabor se-Kabupaten Bima.

Kabupaten Bima, Garda Asakota.-

Pasca penyelenggaraan Rapat Kerja dan Musyawarah Olahraga Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) kabupaten Bima yang digelar  Rabu (20/7), Ketua Pengurus KONI Provinsi NTB H. Mori Hanafi SE. M. Com, menggelar silaturahmi dengan jajaran Pengurus KONI dan Cabang olahraga se-Kabupaten Bima Kamis (21/7).

Secara khusus dalam pertemuan yang dipusatkan di Aula Kantor Bupati Bima itu membahas posisi Provinsi sebagai tuan rumah penyelenggaraan PON tahun 2028 mendatang, dimana Mori Hanafi menekankan pentingnya segala aspek yang dipersiapkan. 

“Karena itu, KONI Provinsi NTB memandang sangat perlu untuk menguatkan kelembagaan KONI sebagai prasyarat meraih prestasi,” ucapnya.

Di hadapan Ketua dan para pengurus KONI Kabupaten Bima, Mori mengharapkan kabupaten Bima harus bisa menyiapkan atlet-atlet  yang baik. 

“Kami selalu konsen terhadap altet-atlet di kabupaten maupun di kota Bima. Saya yakin di tangan dingin orang Nomor 1 di Kabupaten Bima akan mampu  memperbanyak atlet-atlet yang handal,” ucapnya. 

Pada kesempatan tersebut, Ketua KONI Kabupaten Bima yang baru saja terpilih untuk kedua kalinya, H. Indah Dhamayanti Putri, SE, menyampaikan bahwa amanat organisasi untuk melaksanakan Rapat Kerja  dan Musyawarah Olahraga Kabupaten Bima sudah diselenggarakan, sesuai ketentuan memenuhi persyaratan.

“Atas nama Pengurus KONI kabupaten Bima dan para Ketua Cabang olahraga, Kami menyampaikan ucapan terima kasih atas kesediaan Ketua KONI NTB,” kata  Indah Dhamayanti Putri. 

Ketua KONI Kabupaten Bima juga memberikan apresiasi atas capaian Kontingen NTB yang berlaga pada PON di Papua beberapa waktu lalu.

“Alhamdulillah Kontingen Provinsi NTB kembali dengan menunjukkan prestasinya  yang di luar prediksi ternyata mampu melampaui perolehan medali beberapa provinsi besar. 

Keberhasilan ini bukan melulu karena ketersediaan dana tetapi ada berbagai upaya dan ikhtiar yang dilakukan sehingga mampu menyemangati sejumlah Cabor untuk betul-betul menunjukkan prestasi terbaik dalam ajang Nasional tersebut. (GA. 212*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *