Blog  

RSUD Bima Mulai Fungsikan Gedung Baru, IGD dan Poli Kesehatan

 

Direktur RSUD Bima, dr. H. Iksan.


Kota Bima, Garda Asakota.-


RSUD Bima sibuk berbenah dan menata ulang ruang kerja IGD dan Poli Kesehatan. Barang barang yang diperlukan seperti meja, kursi, rak dan almari data serta alat alat medis, telah dipindahkan ke gedung baru yang telah dibangun dengan anggaran milyaran rupiah.

Meski ruangan IGD dan Poli Kesehatan pindah ke ruangan baru, Direktur RSUD Bima Drg. H. Iksan, menegaskan bahwa tak ada pelayanan yang terhambat selama pindah ruangan tersebut, apalagi disebut mengganggu pelayanan. 

“Yang pasti pelayanan terus berjalan, meski ada pemindahan ruangan. Semua itu tidak berpengaruh pada aktivitas pelayanan di RSUD Bima,” ungkapnya kepada wartawan Selasa (13/7/2022). 

Ia menegaskan bahwa pembangunan gedung IGD dan Poli ini dilakukan secara bertahap. Sebab bangunan tersebut dibangun hingga lantai tiga. 

Meski gedungnya belum diresmikan, namun saat ini semua ruangan IGD dan Poli sudah dipindahkan ke bangunan baru. Kendati belum diresmikan, tapi semua peratan medis sudah terisi di masing masing  ruangan.

Bahkan diakuinya ada beberapa ruangan IGD dan Poli di lantai dua yang sudah aktif melayani pelayanan medis. Hanya saja ada beberapa ruangan Poli seperti Poli Saraf masih ada fasilitas yang belum di pasang yakni tangga lift. 

“Karena masih kekurangan anggaran sehingga di lantai satunya disiapkan Poli serbaguna,” akunya.  (GA. 355*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *