Tak Ada Walikota, Pelantikan HMI Bima Dihadiri Bupati dan Koordinator Presidium MW KAHMI NTB

Spread the love

 

Pelantikan pengurus HMI Cabang Bima periode 2023-2024 di gedung Conventional Hall Paruga Nae Kota Bima, Rabu malam (15/2/2023).


Kota Bima, Garda Asakota.-

Pengurus HMI Cabang Bima periode 2022-2023 dibawah kepemimpinan Ketua Umum, Fitrah dan Sekretaris Umum, Wardiansyah, resmi dilantik di aula Convention hall, Rabu malam (15/2/2023).

Pelantikan tersebut dihadiri juga Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri SE. Sementara Walikota Bima, H. M. Lutfi SE tak hadir hanya diwakili Asisten I. Padahal dalam tentatif yang dikeluarkan Pemkot Bima, Walikota dijadwalkan hadir.

Selain Bupati Bima, hadir Koordinator Presidium MW KAHMI NTB, Lalu Winengan, Koordinator Presidium MD KAHMI Kabupaten Bima, M. Tahir S.Ag M.Pd, juga nampak hadir bersama ratusan anggota dan alumni HMI

 

Ketua Umum menyampaikan terimakasih atas kehadiran dan kontribusi berbagai pihak baik itu alumni maupun lembaga yang tidak terikat sehingga terselenggaranya acara pelantikan dan perjalanan Hmi Cabang Bima.

Pada kesempatan itu, Ia mengungkapkan Tiga Krisis yang dialami Indonesia sekarang ini. Yakni krisis ekonomi, pangan dan krisis energi akibat pandemi Covid-19 dan kondisi geopolitik Global Konflik antara Ukraina dan Rusia.

“Setiap zaman ada orangnya, setiap orang ada zamannya dan tidak ada yang menyangka bahwa dunia saat ini mengalami krisis,” katanya.

Tiga krisis tersebut menjadi tantangan bagi negara termasuk HMI kedepan. Untuk itu diperlukan sinergi dan kolaborasi menuju masa depan peradaban. (GA. 212*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *